728x90

Cerita Dewasa – Berhubungan Mesum Dengan Teman Kampus

Cerita Dewasa – Berhubungan Mesum Dengan Teman Kampus


Dengan Teman Kampus – Aku mempertimbangkan Asri kelojotan menerima rangsangan dari suami yang terbersit pikiran jahatku alangkah beruntungnya akhirnya aku yang menjadi istri Erlang anakku. Perlahan-lahan ciuman itu merambat kepusarku dan mulai mulai merabahi pahaku. Ketika ciuman itu terus merambat turun kekakiku aku menolak karena menurutku sangat tidak pantas seorang suami menciumi telapak kaki istrinyanya tapi erlang bersasaran karena dia kakiku sangat terawat dan mulus san salah satu karena dia memilihku jadi aku akhirnya mengalah.Akupun merasakan sensasi aneh saat suamiku menciumi telapak kakiku. Kemudian ciumannya merambat lagi naik menuju kewanitaanku. Kali ini diciumnya bulu tipis kemaluanku dan aku rasakan bibir kemaluanku buka dengan dua jari. Dan akhirnya kembali kemaluanku dibuat mainan oleh bibir Erlang, Kadang bibirnya dihisap, kadang klitorisku.
Selamat hal yang membuat aku tak tahan adalah saat lidahnya Masuk di antara kedua bibir kemaluanku sambil menghisap kllitoris. Erlang benar benar mahir memainkan kemaluanku. Hanya dalam beberapa menit aku benar-benar tak tahan.Dan aku mengejang dan dengan sekuatnya aku berteriak sambil mengangkat pantatku agar merapatkan kllitorisku dengan mulutnya.Kemudian kureMas-reMas kepala yang botak, untuk kedua kalinya aku Klimaks hanya dengan bibir dan lidah Erlang. Erlang terus mencumbu kemaluanku, rasanya belum puas dia memainkan kemaluanku dengan kembali bangkit birahiku dengan cepat. “Mas …, setubuhi aku sekarang aku sudah tak kuat lagi …”, kataku memohon sambil merintih dan kubuka pahaku lebih lebar. Aku sudah terangsang hebat karena aku tak kuat menahan gejolak nafsuku jadi akhirnya Klimaks untuk pertama kali. Lendir Kawinku disedot habis oleh suamiku. Dan dengan berdebar menunggu dengan semakin berharap. Sepintas kulihat, kemaluan erlang sudah maksimal, tegak hampir menempel ke perut.
Dan saat Erlang pelan-pelan kembali menindihku, aku membuka pahaku makin lebar. Sungguh serasa tidak sabar kewanitaanku menunggu Masuknya kemaluan raksasa itu. Aku pejamkan mata Cukup lama kemaluan suamiku Masuk kekewanitaanku karena selain kemaluan Erlang yang besar kewanitaanku juga pernah pernah diMasukin selama 12 tahun karena seperti perawan saja dan itu juga karena Asri. Aku berbisik pada Erlang agar pelan-pelan karena aku sudah lama tidak disetubuhi. Aku berteriak kesakitan seperti diperawani saat kemaluan Erlang mulai menerobos Masuk. Dan Erlang mulai mendekapku sambil terus mencium bibirku lagi, kurasakan di antara bibir kemaluanku mulai tersentuh ujung kejantanan raksasa.Sebentar diusap-usapkan dan pelan-lah yang kurasakan bibir kemaluanku terdesak menyamping. Terdesak benda besar itu.Oughhh, benar benar kurasakan penuh dan sesak liang kemaluanku diMasuki kejantanan suamiku itu. Aku menahan nafas. Dan nikmat luar biasa. Mili per mili. Pelan saat terus Masuk kemaluannya. Aku mendesah tertahan karena rasa yang luar biasa nikmatnya.

Terus … Terus … Akhirnya ujung kejantanan itu isi bagian dalam kemaluanku, maka secara refleks kurapatkan pahaku, tapi enak aku kaget.Ternyata sangat mengganjal rasanya, besar, keras dan panjang. Erlang terus menciumi bibir dan leherku. Dan roti tak henti-henti meremas-remas buah dadaku. Tapi konsentrasi kenikmatanku tetap pada kejantanan besar yang mulai beraksi dipompakan halus dan pelan. Mungkin Erlang menyadarinya, jadi aku tidak kesakitan. Aku benar benar cepat terbawa ke puncak nikmat yang belum pernah kualami. Nafasku langsung memburu, terengah-engah. Aku benar benar merasakan nikmat luar biasa. Kenikmatan, keanehan, tidak bisa kutuliskan, maka hanya dalam waktu yang singkat aku makin tak tahan. Dan Erlang tahu aku hanyut. Maka semakin gencar dia melumat bibirku, leherku dan reMasan padat makin kuat. Dengan tusukan kemaluan Erlang yang agak kuat dan dipepetnya kllitoris-ku, ditambah dengan goyanganya yang pembohong, hal itu sudah aku bagepar.
Mulailah tubuhku mengejang,tanganku mencengkeram kuat-kuat sekenanya.Kewanitaanku menegang, berdenyut dan mencengkeram kuat-kuat, benar-benar puncak kenikmatan yang belum pernah kualami senikmat seperti sekarang. Oughhh, aku benar benar menerima kenikmatan yang luar biasa.Aku tak ingat apa-apa lagi kecuali kenikmatan dan kenikmatan. “Oughhhhh …. enaknya … Ssss … Aghhh … aku keluuuuuar lagi Mas … Aghhh … “ucap puasku merasakan klimaksku lagi. Aku sendiri kaget atas teriakkan kuatku.Oh, setelah selesai, pelan pelan tubuhku lunglai, leMas. Setelah dua kali aku Klimaks dalam waktu relatif singkat, namun rasanya enak sekali lagi Erlang membelai rambutku yang basah keringat. Kubuka mataku, Erlang tersenyum dan dicintai halus, tak henti hentinya buah dadaku diremas-remas pelan.Tiba tiba, cepat bibirnya melumat bibirku kuat dan diteruskan ke leher dan beban belaka.Birahiku naik lagi dengan cepat, saat kembali Erlang memompakan kejantanannya dengan cepat. Uuhh, sekali lagi aku mencapai Klimaks, yang hanya selang beberapa menit, dan kembali aku lebih keras lagi. Erlang terus memompakan rudalnya dan kali ini Erlang ikut menggelepar, wajah menengadah.
Cerita Dewasa – Berhubungan Mesum Dengan Teman Kampus Cerita Dewasa – Berhubungan Mesum Dengan Teman Kampus Reviewed by OvoQQ on March 08, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.